Premium Ads

Blogger Widgets

Blogger Widgets For Blogger offer the best quality and stable blogger widgets, Blogger Tools For Blogger, Blogger SEO and Blogging tips.
Submit By : Aditya Subawa, Denpasar - Bali, 08174741422 | Visit Website

Iklan Baris Gratis

Iklan Baris Gratis adalah sebuah situs iklan baris dimana anda bisa mempromosikan usaha atau bisnis anda secara online tanpa dikenakan biaya alias GRATIS.
Submit By : Iklan Baris, Denpasar - Bali, 08174741422 | Visit Website

beberapa tips promosi dengan Pay Per Clik (PPC) Advertising

Senin, 26 November 2012
Pay Per Clik (PPC) advertising adalah suatu promosi situs yang berbayar untuk mendapatkan posisi top ten di situs-situs pencari. Promosi dapat dilakukan di google adwords, msn ad center, yahoo, dll. Dengan promosi di jejaring tersebut kita tidak perlu lagi pusing memikirkan optimasi situs sebab kita telah membayar peringkat tersebut.

Dengan promosi dengan PPC advertising kita bisa menempatkan situs di peringkat yang kita inginkan melalui penawaran atas beberapa kata kunci atau frase. Sebelum kita menjalankan iklan PPC, kita harus mendaftar untuk memiliki account di PPC search engine seperti account adwords.

Untuk sukses di bisnis online kita harus mendapatkan arus penggunjung yang tertarget ke situs kita. Sukses adalah mendapatkan pengunjung yang berkualitas, pengunjung yang memang suka, berminat, atau mencari informasi yang di butuhkan. Dengan menggunakan jasa PPC advertising kita dapat mendatangkan banjir trafik yang tertarget ke situs kita.

Ada beberapa tips promosi dengan Pay Per Clik (PPC) Advertising :

1. Jangan mengambil kata kunci dengan pencari terbanyak.Kata kunci dengan pencari terbanyak biasanya tariff per kliknya mahal.Memang kita akan mendapatkan banyak traffic tetapi laba belum tentu max.
2. Jangan masuk ke dalam perang tawar menawar kata kunci.
3. Perhatikan setiap harga tawar untuk setiap kata kunci yang kita target.
4. Cari kelompok kata kunci yang berbentuk frase
5. Ikuti dan selalu monitor respon PPC kita.
%HOST%b?i=%USER_ID%

Stats

SponsoredTweets hire me badge banyak duit dari kami iklan PTC Apply to be a Chitika Publisher!